-->

Cuat Yahoo Blog



Mungkin banyak yang kurang kenal dengan Yahoo blog, karena memang untuk di Indonesia mungkin kurang support. Namun apa salahnya jika saya posting tentang cara membuat Yahoo blog.

Pada dasarnya membuat yahoo blog tak beda jauh dengan blogspot ataupun wordpress pada umumnya. Karena yahoo blog mungkin masih dalam tahap beta , makanya perlu kesabaran untuk bisa membuatnya.

Seperti yang sudah diketahui yahoo merupakan salah satu search engine besar dan sering digunakan sebagai mesin pencari saat diadakan kontes SEO. Yahoo terkenal akan portal web, mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, iklan, pemetaan online (Yahoo! Maps), Yahoo! Video, dan website media sosial dan jasa.
Selain Yahoo! 360° yaitu suatu portal komunikasi yang sedang dalam tahap tes beta dimana Anda menggabungkan fitur situs web jaringan sosial, blog, dan pembagian foto Anda juga bisa membuat
blog gratisan bahasa Dari yahoo di Explorer .

Yahoo! Blog memiliki fungsi saling melengkapi Yang Sama Yahoo! 360 ° Dan blog tempat yaitu Seorang pengguna dapat membuat Situs web pribadinyamembagi fotonya bahasa Dari Yahoo! Foto, merawat blog, berbagai ulasan LokalInformasi profil, Dan melihat Teman Yang sedang online.

Similar: pendekatan model blog gratis bahasa Dari yahoo Explorer - Yahoo! Blog, Yang Akan saya bahas Kali ini menggunakan yahoo Korea.

Perbedaan Yahoo Blog Dan Blogspot

Perbedaan Yahoo Blog Dan Blogspot
NoPerbedaanYahoo BlogBlogspot
1TemplateTerbatasBanyak, bisa up-load
2Account Sign inMenggunakan email yang sudah terdaftar (yahoo)Menggunakan email yang sudah terdaftar (google)
3URLBisa diubahBisa diubah
4Meta TagTersedia pada dasbord postingDitambahkan pada html tempalte
5TrackbackAdaTidak ada
6ImoticonAdaTidak Ada

Cara Daftar Dan Membuat Blog Yahoo

1. Silahkan Kunjungi alamat ini http://blog.yahoo.com/explorer
Sign in ke account yahoo Anda dan akan Anda dapati halaman seperti dibawah ini.
Form Create Blog Yahoo
2. Klik Create Your Blog, sehingga muncul halaman seperti ini. Isi form yang disediakan sesuai keinginan Anda.
Cara membuat Blog di yahoo
3. Lakukan langkah-langkah pembuatan blog yahoo sampai selesai hingga Anda mendapati halaman seperti ini
Cara Membuat Blog Di yahoo
4. Untuk merubah alamat URL blog yahoo yang semula seperti ini http://blog.yahoo.com/_WVIV5FLF5BLZGHTNMDPSUZBPXC menjadi alamat URL blog Anda (misal Blog Mistik) Anda bisa membuka dashboard klik pada URL dan hapus tulisan yang ada pada kotak, ganti dengan nama blog Anda.
Cara membuat blog gratis di yahoo

Untuk melihat layout dan hasil pembuatan blog gratis dari yahoo silahkan klik disini. dan selamat membuat blog gratis dari yahoo dan gengam dunia ditangan kana dengan bangga sebagai anak Indonesia.

0 Response to "Cuat Yahoo Blog"

Post a Comment