-->

Tumbang semalaman, kini situs AU Australia kembali aktif

Tak butuh waktu lama bagi situs Angkatan Udara Australia untuk menghindari serangan DDoS dari hacker Indonesia. Setelah dibuat jatuh bangun semalaman, kini situs tersebut terpantau aktif kembali.
Pantauan merdeka.com (23/11), ketika situs dengan alamat http://airforce.gov.au/ pagi ini, tak tampak adanya kendala berarti dalam situs tersebut. Bahkan, aksesnya dari sini terpantau tak bermasalah meskipun sesekali butuh waktu lama untuk mengakses beberapa laman tertentu.
Pantauan dari status.ws pun menunjukkan hal yang sama. Situs pelacak aktivitas server ini mencatat Airforce.gov.au masih aktif.
Padahal sebelumnya, setelah situs kepolisian federal Australia jebol dihajar serangan bertubi-tubi dari hacker-hacker Indonesia, website Angkatan Udara Negeri Kangguru itu pun sempat lumpuh semalam.
Melihat perkembangan atau update dari laman fanspage Indonesia Security Down Team, satu situs pemerintahan Australia, Airforce.gov.au, akhirnya tumbang setelah berusaha dengan sekuat tenaga untuk 'berdiri.'
Menerima berondongan serangan yang sangat bertubi-tubi tersebut, akhirnya website Angkatan Udara Australia tersebut tak mampu lagi menahan dan jebol.
Sebelumnya, selain situs kepolisian federal Australia, hacker Indonesia juga sempat melumpuhkan website Bank Sentral Australia.
Diperkirakan, serangan tidak berhenti untuk hari ini (23/11) saja dan akan terus berlanjut dengan menyasar situs-situs besar milik pemerintah Australia.

sumber : merdeka.com

0 Response to "Tumbang semalaman, kini situs AU Australia kembali aktif"

Post a Comment