-->

Pria ini berhubungan dengan kuda agar mendapat anak


seks dengan kudaKarena ingin memiliki bayi pria ini harus nekat berhubungan dengan kuda karena menunggu kekasihnya tidak datang datang.
Kejadian ini memang sangat aneh seorang pria di Amerika serikat bernama Andrew Mendoza menginginkan bayi dengan berhubungan seks dengan kuda tetanga milinya sendiri.
Sebelumnya Andrew Mendoza  sangat menginginkan bayi deari pasangannya sendiri namun akhir akhir ini hubungan percintaan mereka berdua kurang harmonis sampilah suatu hari Andrew Mendoza  ingin berhubungan seks dengan pasanganya untuk mendapatkan bayi.
Namun setelah ditunggu beberapa jam di rumah pasangan Andrew Mendoza  ternyata tidak datang juga akhirnya untuk melampiaskan nafsu seksualnya  Andrew Mendoza berinisiatif melampiaskan hasrat seksualnya dengan kuda milik tetangganya.
Namun aksinya yang berhubungan seks dengan kuda berujung pada hukuman pidana, Andrew Mendoza dituntut hukuman pidana selama empat bulan penjara karena telah melakukan aksi cabul  ditempat umum.
Mendoza bukanlah orang pertama yang mempunyai prilaku seksual menyimpang. Pada Desember tahun lalu, pria bernama Carlos Romero asal Florida juga melakukan hubungan seksual yang menyimpang dengan miniatur boneka keledainya.

0 Response to "Pria ini berhubungan dengan kuda agar mendapat anak"

Post a Comment