-->

Guns N Roses - Indonesia Raya Cover review


Guns N Roses - Indonesia Raya Cover Review

Guns N Roses - Indonesia Raya Cover Review. Hallo sobat netter, hari ini saya akan mereview lagu Indonesia Raya yang di bawakan Guns N Roses dalam konsernya di Jakarta kemaren di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/12/2012). Menonton videonya di youtube saja saya benar-benar dibuat terkesima, bukan hanya karena permainan gitarnya tapi juga karena sambutan penonton yang sangat luar biasa. Saya kutip dari berita di Detik Hot.com ternyata Band Hard rock asal amerika ini berhasil membuat kejutan di konser pertamanya di Indonesia. Sang gitaris pengganti Slash si Ron 'Bumblefoot' Thal tanpa diduga tampil solo membawakan lagu Indonesia Raya karya WR Supratman.



Semua penonton dibuat terkagum kagum dengan permainan solonya, dan secara kompak tanpa dikomando ikut bernyanyi menyanyikan lagu nasional Indonesia tersebut. Tepukan penonton pun riuh membahana di Mata Elang International Stadium. Meskipun konser ini kabarnya sempat ditunda tapi penonton tetap puas dengan performa Guns N Roses

Menurut salah satu sumber di youtube, Ron 'Bumblefoot' Thal tahu lagu Indonesia Raya dari Mas Moedya, seorang editor di majalah Guitarplus. Ketika proses wawancara si gitaris Guns N Roses ini bertanya kira-kira lagu apa yang paling populer di Indonesia untuk nanti dimainkan di konser mereka. Kemudian Moedya menyarankan lagu Indonesia Raya ini.

Saya pribadi tertarik sekali dengan lagu ini, bahkan justru melebihi lagunya Guns N Roses sendiri di konser itu, hehe. Lagu ini juga tetap keren dan pas sekali ketika disambung lagu Dont Cry milik Guns N Roses.

Lihat videonya deh biar pada tahu
 Download videonya untuk belajar Tab gitar Guns N Roses - Indonesia Raya Cover 

0 Response to "Guns N Roses - Indonesia Raya Cover review"

Post a Comment