-->

Adegan Laga 'THE RAID 2' Bakal Lebih Rumit


KAPANLAGI.COM - Awal 2012 lalu film THE RAID menggebrak dunia perfilman dalam dan luar negeri. Masih dengan semangat yang sama, Merantau Films siap membuat film kedua yang diberi judul THE RAID: BERANDAL.
Film kedua ini menjanjikan adegan laga yang lebih seru dengan tangan dingin Gareth Huw Evans sebagai sutradara. Hal tersebut diungkap oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang masih menjadi koreografer laga. Persiapan membuat film pun sudah terlaksana sejak 1 Oktober lalu. Banyaknya persiapan yang harus dilakukan sempat membuat tim produksi kewalahan.
"Pra produksi 3 bulan, cari lokasi, koreografi, shot-shotnya, detail lokasi, animasi. Bener-bener jauh lebih pusing di pra produksi. Pemetaan segalanya, sampai 10 kali draft script sampai final draft di akhir November kemarin. Rencana mulai produksi Januari 2013," ucap Ario Sagantoro, produser, saat jumpa pers di kantor PT Merantau Films, Jl KH Fachrudin no. 6 lt3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/12).
BERANDAL akan memiliki adegan-adegan aksi yang lebih rumit dan berskala lebih besar. Apalagi dengan bergabungnya beberapa aktor kawakan seperti Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, dan Alex Abbad. Juga penampilan khusus Julia Estelle dan Cecep Arif Rahman, seorang aktor baru dengan background sebagai pendekar silat Panglipur.
"Kami siap start syuting di awal tahun depan, pekan pertama Januari karantina reading selama 1 minggu, pendalaman dialog-dialognya. Di THE RAID seperti roller coaster," sambungnya.
Kekuatan dialog pun diandalkan di sekuel teranyar film The Raid ini. Karenanya, kesan drama pun akan didapatkan. "Lebih berimbang di The Raid 2, ada drama, karakter kuat gak meninggalkan martial art, full action. Ingin lebih kuat lagi di karakter makanya hadir pemain-pemain dengan kekuatan dialog," pungkas Toro. (kpl/ato/uji/dka)

0 Response to "Adegan Laga 'THE RAID 2' Bakal Lebih Rumit"

Post a Comment