-->

Ada Ulat di Mangkok Sup Irfan Bachdim

Ada Ulat di Mangkok Sup Irfan Bachdim
@IrfanBachdim10/Twitter
ada ulat di dalam soup yg mereka santap di Palace of the golden horses hotel, Malaysia. Jum at (23/11/2012) We found a dirty maggot in the soup. They call this a international 5 star hotel? I smell sabotage @TonnieCusell dan IEHHHLLLL ada belatung di dalam soup @MinesPGH palace of the golden horses hotel!!@IrfanBachdim10. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim dalam akun twitter pribadinya mengeluh terganggu makan malamnya. Disela-sela menyantap sup, ia melihat seekor ulat yang awalnya disebut sebagai belatung di mangkok sup yang tengah disantapnya.
Kontan membuat rekan-rekan semejanya heboh, bahkan rekan Irfan Tonnie Cussel langsung menulis di akun twitternya, "We found a dirty maggot in the soup. They call this a international 5 star hotel? I smell sabotage..".
Irfan Bachdim pun sebelumnya menulis di akun twitternya, "IEHHHLLLL ada belatung di dalam soup palace of the golden horses hotel!!..."
Seperti diketahui, Timnas Indonesia menginap di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur. Belum diketahui secara pasti mengapa sampai ada seekor ulet masih berada di sup yang sedang disantap pemain Timnas Indonesia, Jumat malam (23/11/2012)

0 Response to "Ada Ulat di Mangkok Sup Irfan Bachdim"

Post a Comment