-->

Tak Cetak Gol, Sabella: Messi Juga Manusia


Lionel Messi. (Foto: Reuters)
  Argentina gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang 1-1 oleh Peru  dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (12/9/2012) pagi WIB. Sayang, dalam laga tersebut bintang Argentina, Lionel Messi, gagal mencetak gol untuk timnya.

Argentina sendiri harus tertinggal lebih dulu di laga ini lewat gol Calos Zambrano pada menit ke-22. Beruntung, pemain asal Real Madrid Gonzalo Higuain mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-37.

Kegagalan Tim Tango ini tentunya langsung mengarah kepada sosok Messi, yang dianggap tak terlalu cemerlang saat berkostum Argentina. Berbeda, saat dirinya berkostumkan Barcelona dengan gol-gol hebatnya, hingga disebut seperti Alien.

Namun, pelatih Argentina Alejandro Sabella memberikan pembelaan bagi anak asuhnya tersebut. Ia mengatakan bahwa Messi sama seperti pemain lainnya, yang juga memiliki kekurangan.

"Messi memperlihatkan dirinya manusia dan tidak selalu bisa bermain sempurna. Messi tak bisa memperlihatkan permainannya karena Peru selalu menguasai bola,” ujar Sabella, seperti dilansir playfutbol, Rabu (12/9/2012).

“Jika dia tidak bermain sebagus sebelumnya, itu karena dia juga manusia seperti kita semua. Dia bisa bermain sempurna, seperti yang seringkali dilakukannya," sambungnya.

Meski bermain imbang, Argentina tetap memuncaki klasemen sementara babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol dengan raihan 14 poin.

0 Response to "Tak Cetak Gol, Sabella: Messi Juga Manusia"

Post a Comment