=== Selamat Datang DI Blog 98 ---Bergabung Dan Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar Sebelum Keluar ===

Saturday, July 14, 2012

cara menghilangkan gambar obeng dan tang pada blog

cara menghilangkan gambar obeng dan tang pada blog

Pernah melihat gambar seperti ini di blog kamu?



Nah itu adalah gambar Obeng dan Tang.Fungsinya buat Quick Edit, biar ringkas, terus cepat kalo kita mau ngedit. emang sih sebenernya bagus, tapi itu ngebuat blog kita jadi kurang enak dilihat.


Nah untuk menghilangkan gambar tersebut, gampang. Caranya :
1. Klik kustomisasi, terus klik tata letak, terus klik page laman, terus klik EDIT HTML.
2. Coba cari code html kayak gini ]]></b:skin biar gampang nemuinnya tekan 'Ctrl+F'.
3. Kalo sudah nemuin code tsb, coba copy code html yang dibawah ini, tepat diatas code html yg ini ]]></b:skin
Kode HTML menghilangkan Obeng dan Tang yaitu:

.quickedit{
display:none;
}

4. Kalo sudah, coba Simpan Template. Selesai
Share this article now on :

+ komentar + 2 komentar

December 5, 2012 at 11:33 PM

terimakasih sobat... sangat membantu saya :d:

Terimakasih Restu Nugroho atas Komentarnya di cara menghilangkan gambar obeng dan tang pada blog
December 7, 2012 at 4:16 AM

sama-sama gan :d: ,klo ada waktu mampir lagi aja gan :q:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))